29.1.10

Pusing

29.1.10
Kurang tahu apa yang sedang terjadi dengan diri ini kepala pening mau belajar nggak ada semangat, udah coba paksain buat baca-baca tapi malah tambah pusing ya udah lah mungkin harus istirahat sebentar untuk merefresh fikiran.

Masalah selalu ada setiap hari, semakin lama semakin kompleks permasalahan yang dihadapi ya... mungkin itu cara Allah untuk mendidikku menkadi orang yang lebih kuat lagi, kadang ingin sekali menyerah pada kenyataan dan ingin pergi sejauh-jauhnya dari masalah yang ada, tapi semakin berusaha menjauh semua semakin membuat aku tidak nyaman dalam keadaan itu, tertekan, stres, pusing pasti, depresi untung belum ketingkat yang lebih parah, hanya sedikit. Aku yakin semuanya akan berlalu, aku yakin aku bisa melalui ini semua karena Allah telah menjamin semuanya " Allah tidak akan memberikan cobaan diatas kemampuan umatnya ".

Kuingin dadaku terbelah oleh perpisahan
Agar bisa kuungkapkan derita kerinduan cinta
Setiap orang yang jauh dari sumbernya
Ingin kembali bersatu dengannya seperti semula.

Mencinta adalah mencapai Tuhan
Takkan pernah lagi dada seorang Pencinta merasakan kesedihan
Takkan pernah lagi jubah seorang Pencinta tersentuh kematian
Takkan pernah lagi jazad seorang Pencinta ditemukan terkubur di tanah
Mencinta adalah mencapai Tuhan

jangan tanya apa agamaku. aku bukan yahudi. bukan zoroaster. karena aku tahu, begitu suatu nama kusebut, kau akan memberikan arti yang lain daripada makna yang hidup di hatiku.

Kenapa aku harus mencari?
Aku sama dengannya
Jiwanya berbicara kepadaku
Yang kucari adalah diriku sendiri!

Wahai kegilaan yang membuai, Kasih !
Engkau Tabib semua penyakit kami !
Engkau penyembuh harga diri,
Engkau Plato dan Galen kami !

Aku adalah kehidupan dari yang kucintai
Apa yang dapat kulakukan?
Aku sendiri tidak tahu.

Jalaludin rumi






0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ErnyZain
This template is brought to you by : Our Family Blogger Templates