17.2.10

Masalah bukan Masalah

17.2.10
Lagi nyelesaiin baca buku ini ni "Masalah bukan Masalah " tinggal dikit lagi.

Siapa sih yang tak punya masalah hidup? Kehilangan pekerjaan, bercerai, patah hati, atau ditipu sahabat. Bahkan ban kempis yang mengakibatkan telat masuk kerja sehingga pekerjaan tidak bisa selesai tepat waktu juga bisa jadi masalah. Masalah terjadi pada siapa saja, di mana saja, dan kapan saja.

Dalam buku ini, John Alston dan Lloyd Thaxton memaparkan Sembilan Aturan Hidup yang bisa membangkitkan semangat dan memberikan inspirasi dalam menghadapi masa-masa sulit. Kisah-kisah nyata yang menarik dan sangat menggugah.

Ya baru belajar dari buku ini menghadapi semua yang terjadi dalam hidup, tak perlu menghindar aku harus coba untuk menghadapinya, bukan aku tak percaya akan kemampuan sendiri untuk memecahkan masalah tapi agar lebih banyak ilmu aja dalam menghadapi masalah sehingga keputusan-keputusan yang aku ambil benar-benar tepat, agar kejadian yang dulu tidak terulang lagi yang menyelesaikan masalah penuh dengan emosi dan buku ini bisa membantuku menjadi lebih dewasa lagi dalam menyikapi masalah, sehingga aku bisa menikmati indahnya hidup.

Dewasalah, masalah itu biasa!

Kendalikanlah gejolak hati atau
anda akan dikendalikan olehnya.
Yang penting bukan apa yang terjadi,
melainkan bagaimana mengadapinya.



Kalau ada yang belum baca trus kepingin baca dan nggak mau beli bukunya bisa download disini so..... kata orang bijak lebih baik memanfaatkan fasilitas yang ada :)

Selamat membaca ya.... terus belajar dan belajar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ErnyZain
This template is brought to you by : Our Family Blogger Templates