8.2.10

Mengintip karya desainer dunia

8.2.10
Setelah googling nyari-nyari ketemu juga, beberapa desain yang menurutku sangat bagus untuk dicontoh desain dari Custo Barcelona, Elie Tahari, Rebecca, Nicole Miller. Ini merupakan contoh gambar dari desain-desain mereka, pengen nyoba sih gambar tapi hasilnya ancur nggak seperti aslinya jadi nggak perlu diposting deh yang diposting yang aslinya aja dari para desainer aslinya :) , kadang-kadang iri sama gambar-gambarnya yang bagus gambarnya pake apa ya??? maklum yang aku tahu gambar tu cuma pake pensil 2B diwarnai pakai spidol, atau cat itu aja, tapi kalau disamain antara hasil yang aku gambar dengan yang aku contek uhh.... jangan tanya hasilnya bedanya jauh banget he..... itu tandanya aku harus rajin lagi berlatih.... semangat untuk terus belajar. Siapa tahu ntar aku bisa seperti mereka Amien.... He.... ngimpi kali ye!!!!

Ya udah deh nggak perlu banyak omong lagi ni gambarnya baguskan????



Karya Custo Barcelona untuk Fall 2010




















Karya Custo Barcelona untuk Spring 2009





















Karya Nicole Miller untuk Fall 2010

















Karya Rebecca untuk Spring 2009


















Karya Elie Tahari untuk Fall 2010

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ErnyZain
This template is brought to you by : Our Family Blogger Templates