22.12.09

Renungan Tentang Ibu

22.12.09
Hari ini tanggal 22 Desember yang diperingati sebagai hari Ibu, kenapa milihnya tanggal 22 Desember aku sendiri kurang tahu dan belum mencari tahu insyaallah nanti deh cari tahu, tadi sempet buka milis LDII ada postingan Renungan Tentang Ibu yang dikirim mas Teguh Prayogo tapi di pesannya masih ada nama pengirimnya juga :D..... katanya dari Om Herman, aku sendiri nggak tahu siapa Om Herman, tapi yang jelas isi dari pesan itu cukup membuat hati ini sadar akan kesalahan yang telah aku lakukan terhadap Beliau.

mari kita merenung tentang Ibu

Bila senang, aku cari....pasanganku
Bila sedih, aku cari....ibu

Bila mendapat keberhasilan, aku ceritakan pada....pasanganku
Bila gagal, aku ceritakan pada....ibu

Bila bahagia, aku peluk erat....pasanganku
Bila berduka, aku peluk erat....ibuku

Bila ingin berlibur, aku bawa....pasanganku
Bila sibuk, aku antar anak ke rumah....ibu

Bila sambut valentine.. Aku beri hadiah pada pasanganku
Bila sambut hari ibu...aku cuma dapat ucapkan "Selamat Hari Ibu"

Selalu.. aku ingat pasanganku
Selalu.. ibu ingat aku

Setiap saat... aku akan telepon pasanganku
Entah kapan... aku ingin telepon ibu

Selalu...aku belikan hadiah untuk pasanganku
Entah kapan... aku ingin belikan hadiah untuk ibu

Renungkan:

"Kalau kau sudah selesai belajar dan berkerja... masih ingatkah kau pada ibu?
tidak banyak yang ibu inginkan... hanya dengan menyapa ibupun cukuplah".
Berderai air mata jika kita mendengarnya. .......
Tapi kalau ibu sudah tiada....... ...

Mari kita luangkan untuk menyapa beliau, baik melalui telpon (jika masih ada), ataupun menyapa dengan Do'a jika sudah tiada.

Jazakumullohu khoiro

Herman Gunadi

Mumpung hari ini hari ibu jika merasa malu untuk mengungkapkan semua perasaan sayang kita inilah waktu yang tepat dan selalu jaga rasa sayang itu agar selalu tumbuh dan berkembang jangan sampai berkurang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ErnyZain
This template is brought to you by : Our Family Blogger Templates