2.1.10

Painting a Flower

2.1.10
Sebenarnya sudah lama aku menggambar ini tapi baru sempet discan buat diposting, ya itu juga hasil dari browsing nyari tutorial, berawal cuma iseng nyari tutorial ternyata nemu juga about.com kelihatannya mudah dan ingin mencoba soalnya sudah lama tidak menggambar tak tahulah masih bisa apa nggak.

Ternyata setelah mencoba dan melihat hasilnya jauh dari tutorial :) maklum hanya melihat tutorial sekali setelah itu langsung gambar sejadinya aja dan ini hasilnya lumayankan :D....

Nah saat aku gambar ini aku lupa kalau ditutorial pakai vas bunga tapi yang aku gambar nggak pake, ya sudahlah yang penting bisa jadi, ternyata masih bisa gambar juga.

Alhamdulillah ternyata Allah masih memberi aku kesempatan untuk menghasilkan gambar yang ya lumayan bagus menurut aku sendiri :)

Lebay..... ya kalau bukan aku sendiri yang muji siapa lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ErnyZain
This template is brought to you by : Our Family Blogger Templates