5.1.10

Tulisanku Tidak Bagus

5.1.10
Setelah beberapa bulan belajar manulis, dalam artian menulis sebuah artikel ataupun apa saja yang patut untuk dibaca orang lain, aku baru menyadarinya jika tulisanku selama ini memang tidak bagus, aku baru tersadar ketika ada yang menegurku langsung, perkataannya tidak panjang tapi benar-benar jujur.

" Tulisannya Jelek "

Ini yang kedua kalinya aku alami, aku dikomentari kalau tulisanku tidak bagus, dan orang yang memberikan suaranya itupun sama tapi kalau yang dulu komentarnya agak panjang.

" Tulisannya kaya tulisan anak SD "


Ya.... aku bisa terima, aku juga sadar jika tulisan-tulisanku ini belum layak untuk dibaca oleh publik, aku baru belajar dan akan terus belajar dan belajar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ErnyZain
This template is brought to you by : Our Family Blogger Templates