11.1.10

Senin Merayap...

11.1.10

Hari senin dari jaman sekolah sampai kerjapun sama aja, semua serba padet. Waktu sekolah dulu harus rela bersedakan sama anak kos yang pada mudik, nah sekarang waktu kerja sama aja harus berangkat lebih pagi biar nggak kejebak macet.

Ditambah lagi kerjaan yang huh..... buanyak banget, temen kerja juga pada sibuk sendiri, sampai-sampai nggak sempat makan siang :( yah itulah hari senin, semua terjadi dihari senin.

Jadi inget tentang puasa senin kamis kenapa harus puasa senin kamis, kenapa nggak hari yang lain aja? memang sih ada Hadist kurang labih seperti ini

“Segala amal perbuatan manusia pada hari Senin dan Kamis akan diperiksa oleh malaikat, karena itu aku senang ketika amal perbuatanku diperiksa aku dalam kondisi berpuasa.” (HR. Tirmidzi)

Alhamdulillah berarti bisa lebih beramal baik lagi dihari senin dan kamis kalau bisa sih jangan cuma hari senin sama kamis doank, tambahan ni dari aku sendiri.... mungkin karena hari senin banyak yang mamulai aktivitasnya dan biasanya lagi padat-padatnya kerjaan, dengan puasa kita bisa nahan diri biar nggak cepet emosi, ada lagi yang baru aku inget nggak tahu saking bodohnya aku apa gimana aku baru sadar kalau pengajian juga diadakan pada hari senin mungkin itu juga alasannya kali ya, aku nggak tahu cuma nebak-nebak aja, jadi nanti laporan yang diserahkan oleh malaikat bagus gitu he.... tapi nggak ada niat lain selain niat karena Allah itu aja, jadi pengen cepet-cepet pulang mau ngaji ni.....

walau bagaimanapun keadaannya pokoknya, I like Monday dech...... :D


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ErnyZain
This template is brought to you by : Our Family Blogger Templates